BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, April 1, 2012

What a 'bete' day!

Hari ini gw bete sebete-betenya.
Karena pagi-pagi gw udah diceramahin ga jelas ama nyokap yang lagi sibuk beberes rumah. kenapa? Karena ada sodara gw dari Manado yang mau main kesini. Biasanya nyokap gw ga pernah masak pagi-pagi banget, nah tadi dia udah ngedumel cicicuit sambil motong sayur kangkung. Not only me who got 'morning speech' but also my brother who doesn't have a class today.
Menurut nyokap gw, gw seharusnya bantuin dia beres sana-sani tapi Mom, please....It's Saturday! We need break time. If we're gonna have a guest in a couple hours, Let 'em feel how clean our floor Mom.
Yup, my mom is a kind of person who (always) wants to all of the stuffs are cleaned. Well, even I know that's a good thought but Mom our house is more clean enough than (sorry) our neighbor's house. Apalagi yang datang juga bukan pejabat ato apakan. Cuma sodara yang udah lama ga ketemu kok. That's it.
Berhubung ini hari Sabtu dan Senin besok sudah mau UTS, WHATT? To be honest, I'm not ready enough for midtest nextweek. Huhu. Jadilah gw iseng-iseng nyari film yang bisa gw nonton. Okeh, film yang bikin gw reda bete nya adalah The Last Emperor (a film about Pu Yi - the last king of Qing dynasty). Recana awal adalah gw penegn download tuh film, namun gagal setelah berhasil mendownload 5 menit perrtama. Terus gw ulang lagi noh, berhasil hanya sampai 9 menit 30 detik doang. Nah, gw kesel dong yah. Gw tonton ajah online via indowebster.com ehhh pas udah mulai serius malah berhenti di adegan 12:51. Ahhh pret! You know what I feel, hah?
Akhirnya gw baru inget kalo gw masih punya persediaan film, sisa satu! Oke cus, watch it. "Lie to me" ini film nya bagus. Kata temen gw ada di B channel. Dan bikin gw tertarik karena ada cerita pembunuhan. Haha. Gw ga ngerti why I have interest with the line story.

No comments: