BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, March 30, 2012

Selamat pagi

Zao an,

Longgg timeee no see....
Terakhir gw log in kesini februari deh kalo ga salah. Hemm ini udah mau bulan April ajah ya. Cepat sekali kamu berlalu pril. Rasa-rasanya ga kuat ninggalin April. Ada banyak suka duka dibulan ini. ~yasudahlah!

Alasan kenapa gw sekarang kembali nulas-nulis ini, pertama karena I can't sleep (again and again and again again dutdurududut #backsound #2pm again and again). Kedua, karena gw laperrrrrr  (muka iklan b*m*l*). Setelah mencoba mengingat kembali ternyata baru 2 tahu goreng isi, 1 buah siomay (itupun minta temen) dan 1 pisgor (buatan si gendut) yang mengisi hari-hari si perut. T_T maaf yah perut, saya tidak bermaksud.....

Alhasil gw nyalain lappy langsung buka my blog deh. Soalnya kalau udah kayak gini gw suka susah untuk tidur lagi. Padahal mata udah pengen banget tidur tapi kalau merem otak kemana-mana (hah?! otak lo punya kaki za?) ngeekkk bukan lebih tepatnya seperti salah satu temen gw pernah bilang "Lagi banyak pikiran ntuh.." Yeah, That's right!
Gw pernah baca (dimananya lupa) kalau setiap orang pasti pernah merasakan hal seperti ini. Tapi kalau dijelaskan susah sebenarnya karena yang gw pikirin itu tidak, apa yah bilangnya bukan tidak kompleks tapi saking kompleksnya berbelit-belit kesana kemari.
Ting tong! Gw dapet kata yang tepat untuk mendeskripsikannya RESAH. Beda yeee ama galau (menurut gw sih). Iya keresahan terhadap sesuatu atau apapun itu yang berlebihan bisa menyebabkan kanker, impotensi dan gangguan pada kehamilan bukaannn bukann melainkan dapat menyebabkan bengang-bengong ga jelas, susah tidur dsb. Itu karena apa? Seperti ada yang bilang "Hidup bagaikan air dan api..." (itu lirik lagu tepatnya za) Hiudp kadang tenang kayak air, kadang berkobar-kobar macam api. Yaps, susah emang jadi manusia yak. Ketika orang terhimpit permasalahan dunia yang tidak kunjung selesai (ya sampai kita mati baru itu selesai), harga barang makin NAIK, uang semester MENCEKIK!!! masalah sama temen, gebetan, pacar lah oops semuanyaaaa tumplek blek, kan jadi pusing.
Seandainya ya seandainya gw punya pilihan mending gw tinggal ke kahyangan hidup aman tentram damai sukacita daripada tinggal di bumi sumpek panas banyak orang jahat:( (maaf yaa turunan siluman nih)
Ngomong-ngomong masalah dunia, ada yang lagi demo-demo diluar sana. Sudah pulang beyuum qaqa? Mau UTS kan pulang zanah! Hadeh gw mah sebodo teuing siapa yang naikin apa, apa yang naik mempengaruhi apa yang penting uang semester gw men uang semester gw! (sorry, It's one of the BIG reasons why I can't sleep) maklum daritadi gw bilang uang semester lah, ini karena permintaan bop gw ditolak mentah-mentah *nangisdipojokan. Eventhough It was happened almost 3 months ago but I still dissatisfied with them. Sekian.
Tapi gw yakin (setelah berhasil diyakinkan dan dikuliahi panjang lebar tinggi berat oleh my dad), ada hikmah yang bisa gw petik suatu saat nanti. Trust it, za! he said.
Lihat saja nanti wahai Indonesia tanah air beta! *apasih
Woyyyy kuliah pagi woyyy besok! Ini ini, jam 8 ntar kuliah! pfft...Dengan amat berat mata hati (masih) resah gw harus segera tidur menyimpan tenaga buat besok pagi, harus desel-deselan di kereta.
Ciao!



No comments: