BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 9, 2013

Finally It's been a month

Selamat malam,
Lama tak berjumpa.... 好久不见了。
Bingung pasti yaaa judulnya Finally it's been a month, Well, actually it's really been a month a day... haha. I don't know what else I can say but everything feel like 说不出来。
Tepat sebulan sehari pukul 06.15 lalu gw sampe di 北京机场 Terminal 2. Sebelumnya pesawat yang gw tumpangi harus mendarat sementara di Tianjin (天津) dikarenakan cuaca 北京 yang hujan derasnya luar biasa. Bayangin dong gw duduk doang di pesawat selama 4 jam lebih. Di tiket seharusnya gw nyampe Beijing jam 1 subuh. Apa daya gw harus bertahan dengan segala derita. Dalam hati gw, gila ini baru berangkatnya apa kabar kedepannya. Mundur lebih kebelakang lagi, sewaktu gw transit di Malaysia (在马来西亚转机) sejak di waiting room gw udah disuguhkan dengan "kumur-kumurnya" orang Beijing (北京人)。Gw nunggu agak lama kurang lebih 2 jam, sampe akhirnya karena gw takut gw ketinggalan pesawat gw pun memberanikan diri bertanya pada seorang wanita yang kayaknya sepantaran gw, “ 这是去北京的后机屋吗? ” Dia jawab  “对,你也是去北京吗? ”  “嗯,是啊。谢谢。”  “没什儿” jawab dia. Hahh apann 儿 nya dia ga kedengaran banget, ok gw dapet satu kata 没什么= 没什儿。 Sejak saat itu dimulailah petualangan "bebauan gajelas " gw.
Lanjut pas udah dipesawatnya ya, sebelah gw adalah seorang ibu dan anaknya bermarga 王 (Wang). Yang bikin kocak adalah anaknya, yang setiap mau pipis pasti liat gw dan senyum ke gw sambil bilang thank you. Karena gw kasih dia jalan buat lewat. Sampe suatu kali gw 无聊的时候 gw maen minion rush dong (hiks sekarang 玩不了) dia langsung pengen ngeliat gitu pengen ikutan. Sebagai anak yag baik hati, gw pun mengajak dia bermain. Tapi sayang tak lama kemudian sang ibu menyuruhnya tidur, gw sebenarnya agak gimana waktu itu. Gimana engga, sebrang gw tidur kakinya diangkat dong, ga banget! 
 

No comments: